Cara Download Video Twitter tanpa Aplikasi Tambahan

cara download video twitter tanpa aplikasi tambahan

Cara download video di twitter tanpa aplikasi - Penggunaan media sosial sering kali ada hal - hal menarik yang kita temui. Post berupa kata - kata, gambar, gif hingga video pasti ada - ada saja yang membbuat hati kita tergerak. Dan kebanyakan bisa menjadi sebuah hiburan tersendiri di kala waktu sendiri dan sepi tanpa ada yang menemani.

Post berupa video atau gif serinng menayangkan tayangan yang lebih menghibur dan lebih asyik ketika melihatnya. Di semua sosial media kita bisa menemukan hal tersebut entah i instagram, facebook hingga twitter sekali pun. Cukup berbeda dengan sosial media lainnya, di twitter kebanyakan video berupa hal menarik dan minim yang lucu alias hiburan.

Cara Download Video Twitter tanpa Aplikasi Tambahan


Karena kita menemukan sesuatu yang menarik hati dan bisa menjadi hiburan, makakita ingin sekali untuk menyimpannya. Namun, kita tahu kebanyakan dari sosial media tidak bisa dilakukan pengunduhan terhadap video atau gif yang telah diuploud. Dan untuk melakukannya kita perlu trik atau cara tersendiri untuk bisa melakukannya.

Mendapatkan video, gf dan gambar pada sebuah sosial media, tentu ada trik tersendiri dari yang menggunakan tambahan aplikasi hingga tidak. Kalau enggak ingin terlalu boros kuota hanya untuk unduh aplikasi, kita bisa melakukannya tanpa aplikasi. Dan kali ini kita akan sedikit membahasn mengenai cara download video twitter tanpa aplikasi.

1. Mendapatkan tautan dari video atau gif

Langkah pertama untuk bisa menyimpan video yang ada di twitter kita harus bisa mendapatkan link tautan dari video tersebut. Dengan link tautan tersebut kita bisa melakukan pengunduhan melalui situs pihak ke-tiga. Untuk bisa mendapatkannya sangat mudah, jika tidak tahu bisa menggikuti penjelasan berikut ini.
  • Buka aplikasi twitter atau melalui situsnya
  • Masuk dengan akun yang kita milki kalau belum silakan daftar terlebih dahulu
  • Login sudah, selanjutnya cari video atau gif yang akan disimpan
  • Terpilih, pada menu opsi berbentuk V pada pojok kanan atas post
  • Sudah keluar tinggal pilih menu salin tautan ke tweet untuk menyimpan link dari video

2. Selanjutnya, menuju situs pihak ketiga

Karena di sini tidak menggunakan aplikasi tambahan, maka kita bisa melakukanya dengan situs - situs pihak ketiga. Dengan situs - situs yang ada ini dapat mengekstrak dari link yang kita dapat menjadi sebuah video yang bisa kita download. Di sini ada berbagai macam situs yang bisa kita gunakan, dan untuk menggunakannya sangat mudah berikut ulasannya.

  • Buka salah satu situs berikut twdown.net dan ssstwitter.com
  • Setelah terbuka, terlihat kotak kosog, taruh link tweet sebelumny ke dalam kotak
  • Copy dan pste tautan sebelumnya, dan lanjut klik download
  • Pilih resolusi yang diinginkan, semakin besar kualitas gambar semakin baik
  • Terakhir klik download kembali diantara beberapa resolusi yang ada
  • Pada situs ssstwitter.com akan dialihkan pada video
  • Untuk downloadnya, klik titik 3 dan pilih download, selesai
Sangat mudah dan bisa dilakukan diberbagai perangkat entah itu PC atau pun smartphone sekalipun. Sebab, kita menekankan pada fungsi situs yang bisa diakses oleh berbagai perangkat termasuk kedua perangkat tersebut. Dan itu saja sedikit pennjelasan mengenai cara download video twitter tanpa aplikasi tambahan dengan mudah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Download Video Twitter tanpa Aplikasi Tambahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel