Ads 720 x 90

Manfaat Wardah Aloe Vera Gel untuk Kuli Wajah, Rambut dan Telapak Kaki

Manfaat Wardah Aloe Vera Gel

Manfaat wardah aloe vera gel - Produk skincare untuk saat ini memang sudah banyak sekali, beragam macam pilihan sudah bisa disesuaikan. Banyak produk - produk yang dibuat memang berdasarkan sifat kulit seseorang yang beragam.

Untuk bahan dasar, sudah mulai menggunakan bahan - bahan alami dalam proses pembuatan mulai bengkoang hingga lidah buaya. Wardah. {ada tahun 2018 juga mengeluarkan produk dari lidah buaya atau aloe vera. Ada banyak manfaat wardah aloe vera gel yang dibuat oleh wardah dari untuk kulit hingga rambut.

Penggunaan aloe vera dalam produk - produk kosmetik telah banyak diterapkan oleh produsen kosmetik ternama. Hal ini tentu bagi wardah juga ber-inisiatif untuk melakukan hal sama dengan membuat produk perawatan kulit dari bahan dasar aloe vera.


Manfaat Wardah Aloe Vera Gel


Wardah sendiri produsen kosmetik yang cukup terkenal di Indonesia bahkan di dunia, jadi produk - produk yang dikeluarkan pasti kaya manfaat. Seperti produk yang satu ini yaitu wardah aloe vera yang kaya manfaat untuk tubuh anda.

Selain kulit wajah, penggunaan produk yang satu ini bisa digunakan untuk beberapa bagian seperti rambut, telapak kaki dan bagian lainnya. Lalu, seperti apa manfaat wardah aloe vera gel ini, berikut ulasan-nya buat anda.

1. Menyehatkan rambut

Selain sering digunakan untuk kulit wajah, anda bisa menggunakan produk ini untuk me-nutrisi rambut anda. Ini disebabkan karena, kandungan aloe vera dalam produk memang sangat baik untuk menjaga dan menyehatkan rambut.

Anda bisa menggunakan aloe vera gel dari wardah dengan melakukan masker pada rambut dari akar hingga ujung rambut. Di sini anda cuma perlu mengoleskan gel wardah hingga merata dan diamkan selama 1 jam.

2. Menyegarkan mata

Punya masalah mata yang lelah akibat pekerjaan atau susah tidur, solusinya bisa dengan produk ini loh. Rasa yang menyegarkan pada gel, bisa membuat mata lelah menjadi lebih segar dan rasa lelah pada mata hilang.

Agar mendapatkan manfaat tersebut, anda bisa mengoleskan gel di area mata atau bagian bawah mata. Pertama, bersihkan dulu wajah terutama bagian mata, baru anda bisa oleskan gel pada area mata, lakukan secara rutin supaya mata tampak segar.

3. Meredakan iritasi kulit

Kulit wajah memiliki tingkat sensitif lebih tinggi ketimbang kulit bagian lainnya. Makanya, kulit wajah akal lebih mudah mengalami masalah seperti iritasi maupun peradangan. Hal ini bisa diketahui dengan adanya warna kemerahan pada kulit.

Aloe vera gel wardah ternyata bisa anda gunakan untuk mengatasi iritasi ini. Iritasi yang disebabkan cahaya matahari, dan diredakan. Sebab, produk ini akan membantu mendinginkan dan meredakan kulit dari iritasi.

4. Mengatasi telapak kaki pecah

Pada kondisi tertentu atau panas, telapak kaki pada beberapa orang mengalami kerusakan. Kerusakan yang sering terjadi adalah kulit telapak yang seperti pecah - pecah. Hal tersebut disebabkan oleh kondisi yang kering.

Apabila dibiarkan, kulit pecah pada telapak kaki akan bertambah panjang dan besar. Solusinya, anda bisa mengoleskan aloe vea gel wardah ke bagian yang pecah. Anda bisa aplikasi-kan pada malam hari dan menutupnya dengan kaos kaki.

Baca juga : Liquid Foundation Wardah untuk Kulit Sawo Matang, Pasti Cocok

5. Mengatasi jerawat

Kulit wajah, sepertinya tidak bisa lepas dengan masalah jerawat atau flek hitam. Masalah yang disebabkan bakteri dan kotoran bisa menyerang pada siapa saja. Dan akan lebih sering muncul terhadap orang yang jarang membersihkan kulit wajah.

Apabila ada jerawat di wajah, aloe vera gel bisa jadi solusi untuk perkara ini. Produk wardah ini sangat baik dalam menghilangkan jerawat di kulit wajah. Anda hanya perlu mengoleskan-nya di kulit wajah sebelum dan sesudah beraktivitas.

Bagaimana, cukup banyak bukan manfaat wardah aloe vera gel yang bisa kita dapatkan. Apabila anda bingung memiliki skincare yang pas buat anda, coba deh produk yang satu ini. Sebab, bukan hanya kulit bagian rambut, telapak kaki, mata bisa mendapatkan manfaat-nya.

Dalam mengaplikasikan cara ini, tentu anda harus melakukan-nya secara rutin setiap hari. Supaya, anda bisa mendapatkan hasil yang baik dan kulit anda bebas dari masalah. Sekianlah artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda semua.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter