Manfaat Masker Spirulina Kapsul untuk Masker Kulit Wajah

Manfaat masker spirulina kapsul

Manfaat masker spirulina kapsul - Perawatan untuk mendapatkan kulit wajah yang halus dan lembut bisa menggunakan masker. Sekarang ini, sudah banyak jenis masker dari berbagai bahan dasar dari alami hingga kimia.

Perkembangan produk skincare ternyata berdampak baik, sebab banyak produk yang menggunakan bahan alami. Salah satu produk masker adalah masker dari bahan spirulina. Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan, dan kali ini kita akan mencoba membahas manfaat masker spirulina kapsul.

Masker spirulina sendiri terbuat dari makhluk hidup yang masuk ke dalam filum cyanobacteria. Di dalam makhluk hidup ini terkandung berbagai macam nutrisi, gizi dan lainnya yang pasti baik bagi kesehatan kulit terutama bagian wajah.

Manfaat Masker Spirulina Kapsul


Karena kandungan nutrisi pada mikroorganisme ini yang banyak dan baik bagi kulit, maka banyak produsen kosmetik membuat skincare berbahan dasar dari ini. Dan, ternyata sudah banyak orang yang menggunakan produk tersebut untuk merawat kulit.

Sebelum membeli dan memakai produk dari bahan satu ini, ada baiknya anda memperhatikan apa - apa saja manfaatnya. Langsung saja berikut ini ulasan mengenai manfaat masker spirulina kapsul.

1. Menghilangkan kantung mata

Apabila anda suka begadang di malam hari, pasti akan timbul kantung di area mata lebih tepatnya di bawah mata. Ini disebut kantung mata, dan umumnya sering terjadi pada usia lanjut, namun karena aktivitas yang kurang baik bisa menimbulkan ini.

Akibat kurang tidur, membuat mata jadi lelah da kulit menjadi lebih kendur dari pada biasanya. Masker spirulina memiliki sifat detoksifikasi sehingga ampuh untuk menyelesaikan masalah kantung mata.

2. Mempercepat pertumbuhan sel kulit

Kulit yang kurang bersih seperti terlihat gelap, bisa disebabkan oleh banyak hal dari mulai kotoran, hingga penumpukan sel kulit mati. Apabila dibiarkan, sel kulit mati akan menyumbat pori - pori sehingga menimbulkan jerawat atau masalah kulit wajah lainnya.

Penggunaan spirulina pada kulit wajah secara teratur, mampu mengangkat sel - sel kulit mati yang menutupi wajah. Selain membersihkan sel kulit mati, masker spirulina juga akan memberikan kesan mempercepat pertumbuhan sel kulit yang baru.

3. Mencegah penuaan dini

Tak mau mengalami gejala - gejala penuaan dini tentu kita harus melakukan perawatan terhadap kulit wajah kita. Penuaan dini bisa berupa garis halus,kantung mata, kulit kendur dan lainnya, yang pasti menjurus pada orang yang telah lanjut usia.

Perawatan yang bisa anda pakai adalah dengan masker spirulina yang baik untuk mencegah terjadinya brbagai gejala penuaan dini. Kandungan antioksidan dan vitamin E memberikan nutrisi bagi kulit sehingga terawat dengan baik.

Baca juga : Masker Alami yang Bagus untuk Wajah Belang dengan Bahan Alami

4. Menghilangkan jerawat

Ada banyak permasalahan yang sering ditemukan di kulit wajah, salah satunya jerawat. Masalah yang disebabkan kondisi kulit wajah yang kotor dan ada bakteri, membuat penampilan seseorang jadi kurang baik.

Ada banyak cara untuk menghilangkan-nya salah satunya dengan masker spirulina. Penggunaan masker yang satu ini, bisa memberikan efek bersih sebab akan mengangkat bakteri dan kotoran penyebab jerawat pada kulit wajah.

5. Melembabkan kulit

Sifat dari kulit seseorang pasti berbeda - beda, anda yang berminyak, kering, lembab dan lainnya. Kulit wajah yang kering, biasanya akan terlihat kusam dan kurang enak kalau dalam kondisi ini sebab wajah terlihat kurang menarik.

Untuk mendapatkan sifat lembab lagi, anda bisa menggunakan masker spirulina pada wajah anda yang kering. Kandungan antioksidan pada masker ini akan membuat kulit lebih lembab atau menjaga-nya tetap lembab.

Nah, itulah beberapa manfaat masker spirulina kapsul yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan-nya sebagai bahan perawatan. Cukup banyak memang, jadi anda bisa memanfaatkan-nya sesuai kebutuhan anda.

Dalam menggunakan masker spirulina jangan sampai terlalu berlebihan, sebab bisa berdampak buruk bagi kulit anda. Sekianlah artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk ada.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel