Ads 720 x 90

Cara Mengecilkan Perut Buncit secara Alami dengan Jeruk Nipis

Cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis

Cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis - Tubuh yang ideal sangat diidam - idamkan oleh semua orang. Ciri - ciri tubuh ideal itu seperti perut tidak buncit, berat badan tidak terlalu berlebihan dan masih banyak lagi lainnya.

Salah satu permasalahan dari beberapa orang termasuk pria adalah memiliki perut yang buncit. Padahal perut yang buncit bisa menyimpan berbagai penyakit di dalamnya. Maka sebaiknya dikecilkan, ada sebuah cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis dan dengan campuran bahan lainnya.

Umumnya orang - orang yang memiliki perut yang buncit biasanya adalah orang yang jarang sekali berolahraga. Sehingga lemak atau makanan bertumpuk di area perut, dan bisa menimbulkan penyakit yang serius dan berpengaruh bagi kesehatan.

Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Jeruk Nipis


Karena jarang melakukan aktivitas yang sehat seperti olahraga, membuat asupan makanan tidak diubah menjadi energi. Alhasil, makanan - makanan tadi menumpuk begitu saja di dalam sistem pencernaan dan perut menjadi buncit.

Cukup berisiko memang dengan memiliki kondisi perut yang seperti ini, tak jarang penyakit berbahaya bisa menghampiri. Jadi, anda harus melakukan tindakan salah satunya mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis.

1. Jeruk nipis saja

Dengan buah jeruk nipis ini, anda bisa dengan mudah mengecilkan perut buncit yang tengah anda alami. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada jeruk nipis bisa memecah lemak yang ada di dalam perut dengan efektif terutama pada saat olahraga.

Apabila anda memiliki lemak berlebih pada perut, coba untuk konsumsi jeruk nipis secara rutin setiap hari. Selain mencegah dehidrasi, minum air jeruk nipis yang kecut biasanya ampuh untuk menekan konsumsi makanan, karena sudah banyak minum air putih.

2. Jeruk nipis dan madu

Walau dengan buah jeruk nipis saja sudah efektif, anda juga bisa menambahkan bahan lain seperti madu. Karena rasanya yang kecut, madu dapat memberikan sedikit rasa manis dengan kalori yang cukup rendah bagi tubuh.

Jadi, anda cukup buat minuman jeruk nipis biasa dan tambahkan 1 sendok makan madu ke dalamnya terakhir aduk dan minum. Larutan ini akan cepat membakar lemak, dan pastikan membuatnya dengan air hangat bukan air dingin ya.

Baca juga : Manfaat Daun Binahong untuk Pencernaan yang Sedang Bermasalah

3. Jeruk nipis dan teh

Selain dengan madu, anda juga bisa mencampur jeruk nipis ke dalam minuman teh hangat. Antioksidan yang tinggi di kedua bahan ini, bisa membantu mempercepat proses pengecilan perut buncit anda.

Caranya cukup mudah, minuman teh dan tambahkan perasan atau potongan dari buah jeruk nipis ke dalam minuman. Konsumsi secara rutin, supaya lemak yang bisa terbakar dan lemak di perut hilang. Anda pun bisa bebas dar perut buncit disertai dengan olahraga.

4. Jeruk nipis dan jahe

Apabila anda ingin ada efek hangat di dalam tubuh, anda bisa menambahkan jahe ke dalam minuman jeruk nipis nantinya. Sifat hangat pada jahe, juga akan mempercepat pembakaran lemak di area perut bersamaan dengan jeruk nipis.

Aplikasi-kan dengan mencampurkan 2 cm jahe yang telah di parut dan 1 jeruk nipis ke dalam air hangat. Setelah didiamkan beberapa menit, anda bisa segera meminumnya hingga habis. Ulang langkah ini secara rutin supaya perut buncit segera teratasi.

5. Jeruk nipis, bawang putih dan kapur sirih

Semua cara sebelumnya dilakukan dengan meminumnya, yang satu ini akan digunakan untuk obat luar alias dioleskan. Campuran ke 3 bahan di atas akan berguna untuk membakar lemak perut dari luar.

Di sini anda tinggal campur 2 sendok makan air perasan jeruk nipis, 2 siung bawang putih yang sudah halus dan kapur sirih secukupnya. Campur, dan segera oleskan pada bagian perut buncit anda, diamkan dan proses pembakaran lemak dimulai.

6. Jeruk nipis dan sereh

Dalam mengecilkan perut yang buncit bisa dilakukan dengan menggunakan campuran bahan jeruk nipis dan sereh. Kedua bahan ini akan memberikan efek hangat dalam tubuh terutama perut, tentunya bisa membantu membakar lemak.

Langkah awal, anda bisa memasak air dan sereh hingga mendidih. Bila sudah diamkan hingga hangat dan tambahkan jeruk nipis dan campur-kan hingga rata. Minum hingga habis, dan ulang secara rutin setiap hari.

Nah beberapa cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis di atas bisa anda aplikasi-kan setiap hari. Di sini anda bisa memilih salah satu dari  metode yang di minum dan lakukan secara rutin setiap hari.

Dan cara ke 5 anda bisa lakukan juga sebagai cara obat luar yang juga membantu mempercepat proses pembakaran lemak. Sekianlah artikel kali ini, semoga ulasan di atas bisa berguna dan bermanfaat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter