Cara Alami Menebalkan Alis Mata dengan Bawang Merah

Cara Alami Menebalkan Alis Mata dengan Bawang Merah
Share
Cara Menebalkan Alis dengan Bawang Merah

Cara menebalkan alis dengan bawang merah - Bagian - bagian area wajah memiliki peran penting dalam hal kecantikan wajah. Semakin baik bagian - bagian tersebut, maka kecantikan yang anda miliki semakin baik pula.

Salah satu bagiannya adalah alis yang berada di atas mata kita. Alis yang cukup tebal dan tidak tipis bisa membuat wajah terlihat lebih anggun. Namun, sayang tidak semua orang bisa mendapatkan-nya, tapi anda bisa menggunakan cara menebalkan alis dengan bawang merah.

Alis menjadi bagian sering dilihat ketika berjumpa seseorang, sebab letaknya yang berdekatan dengan mata. Maka bagian alis juga perlu perawatan supaya alis tersebut bisa nampak tebal, halus dan cantik tentunya.

Sering kali seseorang hanya memiliki alis yang tipis dan kurang mencolok penampilannya. Padahal dengan memiliki alis yang tebal bisa meningkatkan parah cantik wajah anda. Apabila tidak memiliki spesifikasi tersebut anda bisa mengupayakan-nya.

Cara Menebalkan Alis dengan Bawang Merah


Apabila saat ini anda hanya memiliki alis yang tipis dan kurang percaya diri untuk menampilkan ke banyak orang. Tenang saja, ada banyak cara untuk mendapatkan kondisi alis yang tebal, indah, dan tentu sangat cantik.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan bahan dapur berupa bawang merah. Bawang merah yang sering digunakan untuk memasak sekarang anda bisa gunakan untuk mempercantik diri.

Entah mengapa, bawang merah dipercaya memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk pertumbuhan rambut. Nutrisi tersebut akan merangsang rambut alis tumbuh, sehingga alis akan tampak lebih tebal.

Baca juga : Cara Melentikkan Bulu Mata secara Alami tanpa Maskara

Untuk memulai cara menebalkan alis sangat mudah, berikut merupakan langkah yang bisa anda mulai.

Bahan :

  • 2 siung bawang merah
  • Sedikit minyak kelapa
Cara melakukannya

Langkah pertama, anda bisa memberikan alis anda dari kotoran atau pun make up hingga benar - benar bersih. Hal ini lakukan supaya nutrisi dari bawang merah dan minyak kelapa bisa masuk dengan sempurna.

Setelah dibersihkan, anda bisa mulai mengoleskan bawang merah secara perlahan di alis. Upayakan untuk tidak sampai mengenai area mata, sebab bisa membuat mata anda perih dan menangis.

Minyak kelapa bisa anda oleskan apabila bawang merah selesai dioleskan. Oleskan secara hati - hati dan sedikit - sedikit hingga semua ter-oles dengan baik. Baru kemudian anda diamkan beberapa menit supaya rambut terangsang.

Dalam mendapatkan hasil yang maksimal, maka anda bisa mengaplikasikan cara ini sekali 2 hari. Anda bisa menerapkan-nya sebelum tidur, sehingga anda bisa membilas-nya keesokan harinya.

Nah, itulah penjelasan mengenai cara menebalkan alis dengan bawang merah dengan mudah dan cepat. Sangat mudah memang, anda hanya perlu menyiapkan 2 bahan dan segera mengoleskan-nya pada alis mata anda.

Supaya mendapatkan hasil yang baik dan maksimal, anda bisa menerapkan cara ini secara rutin 2 hari sekali. Lakukan ini hingga alis memiliki ketebalan sesuai keinginan anda. Sekianlah artikel kali ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda semua.

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel