Bedak yang Aman untuk Menghilangkan Biang Keringat pada Bayi

Bedak untuk Biang Keringat pada Bayi

Bedak untuk biang keringat pada bayi - kulit bayi yang sangat sensitif rentan sekali mengalami berbagai masalah kulit. Selain itu, tubuh yang kurang tahan terhadap lingkungan luar, mempermudah bayi terserang berbagai penyakit.

Ada banyak sekali permasalahan yang menyerang bayi salah satunya biang keringat. Biang keringat ini sangat mengganggu kenyamanan dan ketenangan bayi. Solusinya dengan bedak, ada bedak untuk biang keringat pada bayi sehingga bisa mengatasi masalah tersebut.

Biang keringat adalah masalah yang timbul karena keringat yang seharusnya keluar, malah sulit untuk terjadi. Hasilnya, biasanya kulit akan mengalami bintik - bintik merah di beberapa bagian tubuh seperti pipi, punggung, dada dan lainnya.

Timbulnya biang keringat akan disertai dengan rasa gatal yang sangat mengganggu kenyamanan si kecil. Serta membuat bayi menjadi mudah rewel, dan tentunya anda harus segera mengatasi hal tersebut.

Bedak untuk Biang Keringat pada Bayi


Dengan mengatasinya segera, kulit bayi akan sedikit berkurang rasa gatal-nya dan membuat si kecil kembali tenang. Sebetulnya, untuk mengatasi hal ini anda bisa menggunakan bedak dengan begitu gatal akan segera mereda.

Kulit bayi yang cukup lembab karena keringat disertai rasa gatal akan ampuh diatasi dengan beberapa jenis bedak. Apabila anda bingung nih memilih bedak untuk si kecil, anda bisa mengikuti rekomendasi dari kami melalui ulasan berikut.

1. Konicare bedak biang keringat

Seperti namanya, produk konicare yang satu ini sudah banyak dipercaya untuk menyelesaikan masalah biang keringat pada bayi. Keringat yang terhambat keluar menghasilkan rasa gatal pada kulit dan warna merah.

Dengan menuangkan bedak ini ke kulit bayi akan membantu mengurangi rasa gatal akibat biang keringat di kulit. Selain itu, bedak akan menyerap keringat sehingga kulit tidak dalam kondisi lembab lagi.

2. Dettol bedak antiseptik

Dettol terkenal dengan produk kesehatan seperti sabun mandi yang menjamin mengurangi bakteri pada kulit tubuh. Ketika si kecil mengalami biang kering, coba gunakan produk dettol yang satu ini yaitu bedak antiseptik.

Dengan bedak ini, akan bermanfaat mengurangi bakteri serta menghindarkan kulit dari penyebaran bakteri. Sehingga biang keringat yang terjadi tidak meluas dan bertambah parah lagi akibat bakteri atau kuman.

Baca juga : Cara Alami Menghilangkan Bintik - Bintik Merah di Wajah Bayi

3. Zwitsal extra care zinc baby powder

Zwitsal menjadi merk yang bergerak di sektor bayi da anak - anak usia di bawah 7 tahun. Ada banyak produk yang dihasilkan seperti sabun, shampo dan salah satunya bedak ini. Bedak akan membantu menurunkan dampak dari biang keringat yang dialami si kecil.

Bedak dari zwitsal yang satu ini sangat terhadap kulit bayi yang cukup sensitif terhadap sesuatu. Kandungan dan bedak juga bisa mencegah terjadinya kulit kemerahan akibat iritasi pada saat biang keringat.

4. Herocyn baby powder

Biang keringat yang dialami si kecil biasanya akan disertai dengan bintik - bintik merah dan memiliki rasa gatal. Hal pertama yang akan dilakukan ketika gatal adalah mengaruk dan menyebabkan kulit jadi lecet dan terluka.

Penggunaan herocyn baby powder sangat efektif untuk mencegah terjadinya hal tersebut, dengan cara mengurangi rasa gatal yang ada. Iritasi yang biasanya timbul bersamaan biang keringat bisa diatasi dengan penggunaan bedak herocyn baby powder.

5. Caladine powder

Bedak lain yang bisa anda coba adalah caladine powder yang sudah banyak digunakan oleh banyak orang. Kandungan zat pada bedak ini akan membantu anda mencegah perluasan biang keringat di kulit si kecil.

Dengan pemakaian bedak dari caladine ini, rasa gatal pada saat biang keringat bisa dikurangi. Pada saat dipakai, bedak akan memberikan efek yang sejuk dan dingin, membuat kulit bayi jadi lembut dan terasa nyaman.

6. Cussons baby powder

Kondisi kulit yang cukup lembab karena keringat banyak keluar ketika terjadi biang keringat harus segera dikurangi. Di sini anda bisa memilih bedak dari cussons yang efektif untuk menyerap keringat yang keluar dari kulit.

Kandungan pada bedak, bisa membantu menyejuk-kan kulit, mencegah terjadinya iritasi akibat biang keringat dan lainnya. Bedak ini sangat cocok untuk segala jenis kulit terutama kulit sensitif seperti pada bayi dan anak kecil.

Nah, itulah beberapa bedak untuk biang keringat pada bayi yang bisa anda pilih dan coba. Pemakaian yang tepat dan teratur, bisa mengatasi masalah tersebut dengan cepat, serta memberikan rasa nyaman dan tenang bagi si kecil.

Anda bisa menggunakan bedak ketika, kondisi kulit berkeringat, habis mandi dan lainnya. Dengan begitu kulit si kecil akan terasa lebih sejuk. Sekianlah artikel kali ini, semoga dengan ulasan di atas bisa menambah wawasan anda semua.

0 Response to "Bedak yang Aman untuk Menghilangkan Biang Keringat pada Bayi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...