Ads 720 x 90

Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Sendok secara Cepat

Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Sendok

Cara menghilangkan kantung mata dengan sendok - Memiliki kantung mata di bawah mata, terlihat sangat tidak menyenangkan. Hal ini, akan membuat penampilan wajah jadi kurang nyaman dipandang. Untuk itu, ada cara menghilangkan kantung mata dengan sendok dapur yang kita miliki. Kantung mata bisa timbul karena kegiatan atau aktivitas yang buruk sering dilakukan. Kali ini kita akan mencoba membahas mengenai cara menghilangkan kantung mata dengan sendok.

Kantung mata adalah kondisi di mana kulit dibawah kantung mata berbentuk seperti kantung yang sangat lentur. Ini disebabkan, kulit wajah yang tidak kencang lagi akibat kelelahan dan kurang istirahat. Kondisi seperti ini sangat sering dialami oleh orang - orang yang suka begadang di waktu malam hari. Selain begadang, kantung mata bisa disebabkan karena tanda penuaan, terjadinya alergi, flu dan lainnya.

Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Sendok


Keadaan seperti itu, akan semakin berlarut - larut dan menjadi lebih lebar apabila tidak dilakukan sebuah tindakan untuk mengatasinya. Mengatasi kantung mata, bisa diatasi dengan berbagai cara dari mulai kompres, perawatan dan lainnya. Salah satu, cara yang bisa anda gunakan untuk mengatasi kantung mata adalah dengan menggunakan sendok. Bukan karena kandungan zat apapun, namun sendok terbukti efektif dan ampuh dalam menghilangkan kantung mata.

Nah, untuk menggunakan sendok ini anda perlu melewati beberapa langkah hingga anda bisa melakukannya. Dengan sendok ini, struktur mata sangat cocok dengan sendok dan sendok ini mudah dalam menggunakannya. Pada dasarnya, sendok akan digunakan untuk menghantarkan suhu dan menaruhnya ke area masalah. Apabila anda sudah tidak sabar dengan caranya berikut tahap - tahapnya.

1. Taruh sendok di dalam suhu dingin

Pertama, taruh sendok ditempat yang dingin seperti di kulkas, tumpukan es dan tempat dingin lainnya. Ini digunakan kompres mata nantinya, anda bisa diamkan sendok selama beberapa menit atau sendok terasa dingin. Apabila sudah terasa dingin segera angkat dan lanjut ke langkah berikutnya yaitu sesi kompres sendok dingin ke area kantung mata. Simak langkah di bawa ini.

2. Kompres kantung mata dengan sendok tadi

Berikutnya, sendok yang bersuhu dingin segera letakkan di area kantung mata. Kompres dan diamkan selama beberapa menit hingga sendok berubah suhu tubuh.Hal ini akan mengurangi titik masalah, serta membantu melancarkan sirkulasi darah yang ada. Bagian sendok yang digunakan adalah bagian cembung, sehingga ketika kompres berlangsung anda bisa tambahkan sedikit pijatan.

Baca juga : Penyebab Kulit Wajah Mengelupas, Bisa Akibat Perawatan yang Salah

3. Ulangi beberapa kali

Selanjutnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa mengulangi langkah - langkah di atas beberapa kali. Seperti yang dijelaskan tadi, cara ini akan membantu memperlancar sirkulasi darah. Sehingga aliran darah di area mata lancar, dan kantung mata akhirnya akan segera hilang. Lakukan secara rutin cara ini, anda bisa melakukannya di waktu luang atau ketika pagi atau malam.

Selain melakukan kompres, sebaiknya anda barengi dengan sedikit pijat pada area kantung mata tersebut. Hal ini, membantu mempercepat pelancaran sirkulasi darah di sekitar mata, sehingga masalah cepat selesai. Apabila anda malas mondar - mandir ke kulkas, anda bisa siapkan 1 gelas es untuk mendinginkan sendok nantinya. Perlu diingat, apabila sendok sudah tidak dingin, segera masukan ke dalam gelas es tadi hingga dingin kembali.

Nah, itu saja penjelasan mengenai cara menghilangkan kantung mata dengan sendok yang ada di dapur. Cukup mudah memang, langkah - langkah yang perlu anda lakukan bisa anda terapkan sendiri di rumah. Untuk segera meredakan masalah tersebut, sebaiknya anda melakukan perawatan tersebut secara berkala hingga benar - benar sembuh. Sekianlah artikel kali ini semoga bisa bermanfaat dan menyelesaikan permasalahan anda.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter